Ping your blog, website, or RSS feed for Free Klik Aq: Hanya klik dapat duit, gak percaya? langsung klik saja
Jumat, 06 April 2012
Hallo para blogger apa kabar hari ini? Semogga sehat2 saja selalu dan masih tetap semangat untuk membaca cuplikan artikel ini.
Hari ini saya ingin bebagi sedikit tentang salah satu PTC lokal yang biasa para sobat blogger manfaatkan untuk mencari rupiah gratis di internet, caranya gak susah kok hanya tinggal ikuti link di bawah ini saja :
Setelah itu sobat blogger akan langsung di bawa menuju TKP yaitu form pendaftaran, daftar saja dengan melengkapi form pengisian yang telah disediakan, o ia berhati-hatilah dalam mengisi nama bank juga no rekening bank sobat, karena di sinilah nanti hasil yang akan diperoleh para sobat blogger semua akan di transfer untuk dibayarkan agar tidak ada masalah di kemudian hari nanti saat penarikan dana anda.
Yuk cari uang gratis dari sekarang, enggak perlu keluar modal uang sedikitpun yang diperlukan hanyalah :
- Koneksi internet
- PC/ komputer
- Punya rekening tabungan sendiri (untuk menerima transfer uang) 

Banyak memang bisnis yang bisa diikuti di internet tapi dari sini langkah kecil untuk kita bisa belajar mencari uang dari internet walaupun masih secara gratis, dan disini saya hanya akan memberi tahukan tentang bisnis PTC. Bisnis PTC cocok banget buat kalian-kalian para sobat blogger yang doyan nongkrongin PC berjam-jam
PTC (payout to clik) adalah suatu bisnis yang sangat mudah kita hanya perlu mengklik iklan yang ada di web yang telah di sediakan (gak repot kan) lalu menunggu sampai 30 detik dari iklan tersebut yang di tampilkann setelah itu uang bakal masuk di akun kita dan anda akan dibayar hanya dengan klik dan lihat iklan dari sponsor yang telah disediakan oleh para admin .
Jika anda berminat untuk mengupgrade kanggotaan anda dengan menjadi MEMBER silahkan saja, maka keuntungan yang sobat dapatkan juga bisa bertambah karena hal ini di bedakan dengan member premium (standart). Keuntungan menjadi member premium adalah :
- Dibayar Hingga Rp 300,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik.
- Dibayar Hingga Rp 150,- untuk tiap klik iklan dari referal Anda.
- Komisi hingga 5% untuk setiap pembelian yang dilakukan referal langsung Anda.
- Informasi status Anda dengan mudah bisa dilihat, seperti jumlah klik, Saldo Anda, bahkan jumlah klik serta aktivitas referal Anda.
- Permintaan Pembayaran secara instan!
Asumsi pendapatan :
Jika Anda klik 10 iklan setiap hari, dan mempunyai 100 referral, dimana mereka klik 10 iklan juga setiap hari, maka Anda akan memperoleh Rp 18.615.000,- per-tahun. Untuk lebih detailnya silahkan sobat lihat di menu status anda jika anda sudah mendaftar.
Daftar dibisnis PTC asli GRATIS enggak pakai bayar sedikitpun dan akunnya akan aktif selamanya ada bermacam-macam web yang menggunakan bisnis PTC

Hanya klik dapat duit, gak percaya? langsung klik saja

Iya, benar! hanya dengan klik, anda sudah dapat mengumpulkan recehan di internet. Gak percaya? Langsung saja ke TKP. dijamin kaget deh…
Ayo .. tunggu apa lagi? silahkan ke TKP.
Tidak perlu syarat apapun, tidak mengikat dan anda bebas menentukan klik yang anda inginkan. Recehan akan segera terkumpul ke account anda. Uang benar – benar gratis. Tunggu apa lagi, silahkan klik gambar di bawah ini yang akan memba
wa anda langsung menuju TKP :
Sampai bertemu di sana yah para sobat, saya tunggu referr
al-refferal anda bersama saya. mari kita ramaikan PTC lokal kita.
semogga bermanfaat.
salam,

Jika berminat gabung juga di sini, silahkan klik gambar di bawah ini yah :


0 komentar:

Share this Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
U Have Website We have Cash
If you have website put our banner on it, make money for each visitor
homezwork.com
Affiliate Program ”Get Money from your Website”